Ajak Konsumen DFSK Kumpul Akhir Pekan

Ajak Konsumen DFSK Kumpul Akhir Pekan
DFSK terus memberikan pelayanan kepada konsumen setianya dengan berbagai macam program yang memanjakan dan menyenangkan. Bahkan merek otomotif kenamaan asal Tiongkok ini baru menggelar DFSK Fans Gathering untuk mengajak konsumen mereka bersenang-senang di akhir pekan bersama keluarga, serta menjadi ajang kumpul para sesama pemilik DFSK Glory berbagai tipe.

Kegiatan DFSK Fans Gathering kali ini merupakan kali kedua, setelah gelaran pertama yang melibatkan sekitar 15 mobil. Antusiasme para pengguna terhadap acara ini kala itu, menjadikan DFSK akan membuatnya secara rutin sebagai wadah para pengguna untuk saling bertukar pengalaman.

Tak hanya itu, acara ini sengaja di gelar sebagai salah satu bentuk terima kasih kepada konsumen setia yang sudah memilih DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 sebagai kendaraan pribadinya. Diharapkan dengan adanya DFSK Fans Gathering yang kedua ini, bisa memperkuat hubungan antara merek DFSK dengan konsumen di tanah air, khususnya para konsumen setia DFSK.

“DFSK ingin mempersembahkan sebuah ucapan terima kasih sekaligus mengajak konsumen kami bersenang-senang bersama keluarga di akhir pekan melalui kegiatan yang menyenangkan. Selain itu, DFSK Fans Gathering bisa menjadi momen para konsumen DFSK Glory saling bertemu dan berbagi cerita tentang pengalaman menyenangkan dan trik mengendarai DSFK Glory sehari-hari,” ungkap Customer Relation Dept PT Sokonindo Automobile, Yendro Arie Wibowo, Minggu (25/8/2019) di Dealer DFSK Roxy.

Acara kumpul sesama pengguna DFSK Glory dengan berbagai tipe ini berlangsung mulai dari dealer DFSK Roxy dan sukses menghadirkan 140 peserta beserta keluarga dengan 39 mobil. Selama di dealer DFSK Roxy, para peserta yang hadir mendapatkan edukasi berupa pengenalan berbagai kendaraan DFSK, fasilitas dan layanan purna jual.

Konsumen yang hadir di DFSK Fans Gathering kemudian diajak melakukan konvoi menuju Jetsky Cafe Pantai Mutiara Jakarta. Dilokasi tersebut peserta selain mendapatkan sharing technical juga mendapatkan pengecekan gratis untuk memastikan kondisi mobilnya sekaligus berbagai pertanyaan bisa disampaikan pada acara ini, DFSK juga berkesempatan memamerkan unit display Glory I-Auto dan Glory E3 kepada konsumen. Setelah sebelumnya dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS). Konsumen dapat leluasa melihat langsung unit Glory I-Auto, sebuah SUV pintar terbaru yang akan dipasarkan bagi konsumen Indonesia. Glory E3, sebuah mobil pure electric, yang telah menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini juga dapat dirasakan langsung oleh para peserta di acara ini.

Tidak ketinggalan DFSK Fans Gathering menginisiasi peserta untuk membuat sebuah grup komunitas sebagai wadah berkomunikasi dan berbagi cerita sehari-hari mengenai keseruan mengendarai DFSK Glory. Acara ini ditutup dengan santap siang bersama sekaligus saling bercengkrama dan mengakrabkan diri antar pemilik DFSK Glory.

“Untuk kedepannya acara serupa seperti ini akan rutin kami lakukan di berbagai kota lainnya seperti Medan, Bandung, Surabaya. Karena dengan acara seperti ini merupakan kesempatan kami untuk menjalin hubungan yang baik dengan konsumen dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap brand kami. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan pelayanan after sales yang dapat diandalkan” tutup Yendro. 


Share :

Related Article