Dealer DFSK Pasteur Melayani Kebutuhan Konsumen di Bandung

Dealer DFSK Pasteur Melayani Kebutuhan Konsumen di Bandung
DFSK terus berusaha untuk melayani seluruh kebutuhan konsumennya sebaik-baiknya dalam berbagai aspek mobilitas masyarakat Bandung. Bahkan DFSK sudah mulai mengantisipasi tingginya permintaan konsumen di Bandung akan kendaraan-kendaraan berkualitas melalui penambahan dealer baru di Kota Parahyangan.

DFSK baru saja meresmikan dealer DFSK Pasteur melalui PT Siloam Motor yang menawarkan beragam jenis kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial ringan. Dealer ini merupakan dealer kedua DFSK untuk wilayah Kota Bandung dan mengantisipasi tingginya permintaan kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK di area Bandung dan sekitarnya.

"DFSK saat ini total memiliki 2 dealer besar yang akan melayani Kota Bandung. Potensi market di wilayah ini terbilang cukup menjanjikan. Tak hanya Kota Bandung, daerah di pinggiran Bandung juga menjadi target area kami dalam memasarkan produk-produk DFSK. Dengan populasi dan perekonomian yang naik tiap tahunnya di Kota Bandung ini, menciptakan kemampuan pasar mumpuni disertai dengan dengan kebutuhan hidup yang terus berjalan. Sehingga kami melihat ada peluang yang baik disini. Bandung pun memiliki kontribusi penjualan sebanyak 40% terhadap penjualan di area Jawa Barat.” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Franz menjelaskan ketika permintaan tinggi, maka jumlah konsumen yang harus dilayani semakin meningkat dan kualitas pelayanan harus dijaga sesuai dengan standar yang sudah diterapkan. Penambahan dealer bisa menjadi solusi sehingga konsumen tetap bisa dilayani dengan cepat, tepat, profesional, serta memuaskan bagi konsumen.

DFSK sebagai sebuah perusahaan otomotif di Indonesia sangat menjunjung kepuasan konsumen untuk menjadi solusi mobilitas keseharian. Semangat ini sesuai dengan motto DFSK dalam berbisnis di Indonesia yakni All for Customers, dimana konsumen adalah pusat dari bisnis DFSK di tanah air.

“Dealer DFSK Pasteur Siloam Motor merupakan outlet yang ke 64. Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Bandung. Pada akhirnya dealer DFSK Pasteur bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Bandung akan segala kebutuhan mobilitas sehari-harinya,” sambung Franz.

Dealer DFSK Pasteur Siloam Motor Hadirkan Layanan Lengkap Satu Atap

Dealer DFSK Pasteur menjanjikan pelayanan lengkap dan terpadu dengan standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan luas bangunan 900 meter persegi di Jalan DR. Djunjunan No.180, Sukagalih Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jaringan resmi dari DFSK ini ini akan menawarkan layanan lengkap di satu atap dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part). Dealer DFSK Pasteur siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, hingga DFSK Super Cab.

"Kami Siloam Motor membangun outlet kedua di Jawa Barat, setelah di Tasikmalaya dan kini kami resmikan outlet DFSK Pasteur. Perusahaan kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan DFSK sangat berpotensi dan pasar Jawa Barat sangat besar untuk dilayani. Outlet DFSK Pasteur kami targetkan bisa menjual 30 unit per bulan, dengan mayoritas kendaraan penumpang.," papar Eddy Tjoa Direktur PT Siloam Motor.

Pengembangan kedepannya PT Siloam Motor juga akan membuka jaringan outlet hingga ke Garut, Cianjur dan Sukabumi dengan fasilitas 3S dan 1S.  Hal ini dilakukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dengan berbagai potensi pasar yang menjanjikan.

Dari sisi pelayanan purna jual, DFSK Pasteur akan memberikan layanan perawatan hingga perbaikan yang didukung dengan peralatan modern dan mekanik yang terlatih, hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau. DFSK Pasteur telah dilengkapi dengan gudang suku cadang yang menyediakan fast and slow moving part bagi konsumen. Ketersedian suku cadang yang terjamin akan lebih memberikan kenyamanan tanpa kekhawatiran bagi konsumen setia DFSK. 

Harga Kendaraan DFSK di Outlet DFSK Pasteur

Outlet DFSK Pasteur menawarkan beragam kendaraan mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super cab. Berikut harga kendaraan DFSK (on the road Bandung dan Sekitar):

TYPE

HARGA OTR

GLORY 560

GLORY 560 BASIC 1.5L TURBO 6M/T

Rp198,000,000

 

GLORY 560 COMFORT 1.5L TURBO 6M/T

Rp228,000,000

 

GLORY 560 LUXURY 1.5 TURBO 6M/T

Rp238,000,000

 

GLORY 560 LUXURY 1.5 TURBO CVT

Rp248,000,000

 

GLORY 560 LUXURY 1.8L CVT

Rp248,000,000

GLORY 580

GLORY 580 COMFORT 1.8L TURBO 5M/T

Rp254,900,000

 

GLORY 580 COMFORT 1.5L TURBO CVT

Rp291,000,000

 

GLORY 580 LUXURY 1.5L TURBO 6/MT

Rp304,000,000

 

GLORY 580 LUXURY 1.5L TURBO CVT

Rp317,000,000

 

GLORY 580 LUXURY 1.8L CVT

Rp317,000,000

SUPER CAB

SUPER CAB 1.5L GASOLINE NON AC

Rp132,000,000

 

SUPER CAB 1.5L GASOLINE AC

Rp137,000,000

 

SUPER CAB 1.3L TURBO DIESEL AC

Rp162,000,000

 

SUPERCAB 1.5L GASOLINE BOX WITH AC

Rp165,000,000

 

SUPERCAB 1.3L TURBO DIESEL BOX WITH AC

Rp190,000,000


Program Penjualan Khusus di Grand Opening DFSK Pasteur

Konsumen yang berkunjung dan ingin membeli kendaraan DFSK di DFSK Pasteur bisa memanfaatkan program penjualan untuk mempermudah kepemilikan kendaraan. Program yang ditawarkan oleh DFSK diharapkan bisa membuat kendaraan-kendaraan DFSK lebih terjangkau dan mudah dimiliki oleh konsumen.
 
Selama periode Oktober - Desember 2019, setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, serta DP 0%. Konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp 1 Juta.
 
Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan berbagai pilihan pembiayaan mulai dari DP super murah Rp 9 juta, tanpa DP serta cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.
 
Tidak sampai disitu saja, konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.
 
Sedangkan, khusus selama grand opening, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda lipat, cashback puluhan juta dan beragam hadiah menarik.
 
Konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema kredit tidak perlu risau karena DFSK sudah bekerjasama dengan leasing terpercaya yaitu Maybank, Mandiri Tunas Finance and Adira Finance. Rekanan pembiayaan DFSK siap memberikan penawaran pembiayaan dengan proses yang mudah, cicilan dan DP yang ringan, hingga jaminan keamanan proses transaksi. 

 

 

 

Share :

Related Article