DFSK Glory 560 Sesuai dengan Karakteristik & Kebutuhan Konsumen di Indonesia

DFSK Glory 560 Sesuai dengan Karakteristik & Kebutuhan Konsumen di Indonesia

Persaingan di segmen sport utility vehicle (SUV) berukuran sedang di Indonesia semakin kompetitif dengan kehadiran sejumlah model baru dan tentunya model yang sudah lebih dahulu eksis. DFSK sebagai spesialis SUV sudah terlebih dahulu masuk ke segmen ini dengan menghadirkan DFSK Glory 560 yang sangat cocok dan mengerti akan karakteristik serta kebutuhan konsumen di Indonesia.

DFSK Glory 560 hingga saat ini sukses mendapatkan penerimaan yang baik dari konsumen se-tanah air melalui sejumlah keunggulan dan teknologi yang ditawarkan. Tercatat sepanjang 2019, DFSK Glory 560 terjual sebanyak 1.275 unit dan menjadi model kendaraan penumpang terlaris yang dimiliki oleh DFSK. Penjualan DFSK Glory 560 yang baru dimulai pada pertengahan tahun 2019, mendapat sambutan yang positif dari konsumen, terutama untuk tipe tertingginya L-type CVT.

"Hingga kini DFSK Glory 560 terus mendapatkan penerimaan yang positif dari konsumen kami di tanah air. Ini menunjukan bahwa kendaraan yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan, sehingga bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan mobilitas mulai dari kebutuhan sehari-hari, liburan, hingga status gaya hidup," ungkap PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D.B.

Arviane menyebutkan ada empat kunci yang membuat DFSK Glory 560 masih kompetitif di segmen compact SUV untuk bersaing dengan model-model lainnya. Para insinyur DFSK merancang mobil produksi Cikande, Serang, Banten ini dengan mengambil DNA SUV yang kemudian diterjemahkan di sektor desain yang sporty, pengalaman mengemudi yang menyenangkan, performa yang kuat, hingga jaminan purna jual yang benar-benar memberikan rasa nyaman kepada pemiliknya.

Dari sektor desain, DFSK Glory 560 mengusung konsep tangguh dan kuat seperti bagaimana mobil-mobil SUV seharusnya yang sporty. Balutan garis body yang membentuk lekukan tegas membentuk otot yang kuat, hawk-eye design dengan kombinasi lampu proyektor dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan penerangan yang maksimal, Wing-Shaped grill untuk memaksimalkan aliran udara yang masuk ke ruang mesin, hingga atap yang stylish dengan shark fin dan roof rail. Belum lagi DFSK Glory 560 memiliki ground clearance mencapai 200 mm, salah satu yang tertinggi di kelasnya, memberikan rasa aman dan tenang kepada pengemudi ketika melewati jalan yang berlubang atau genangan air.

Kemudian untuk bagian interiornya ditawarkan dengan nuansa premium dan modern untuk menunjang berbagai kebutuhan masa kini dan memberikan rasa nyaman selama perjalanan. Hampir seluruh bagian interior mendapatkan material berkualitas dengan sentuhan soft touch di beberapa bagian, jok yang ergonomis berbalut kulit premium, kabin yang luas dan lega, hingga tersedia 29 kompartemen penyimpanan barang yang akan mempermudah penumpang meletakan barangnya. Di sektor hiburan, konsumen tidak perlu mati gaya selama perjalanan karena tersedia head unit berukuran 8 inci yang sudah memiliki kemampuan Radio, konektivitas Bluetooth, GPS, Smartphone Mirroring, hingga Rear View Camera.

Tidak lengkap sebuah SUV tanpa performa yang bertenaga, dan DFSK Glory 560 hadir dengan kombinasi daya 1.5L Turbocharged dengan daya maksimum mencapai 150 ps dan torsi hingga 230 Nm, yang merupakan terbesar di kelasnya. Belum lagi tambahan Continuously Variable Transmission (CVT) untuk memberikan sensasi hantaran tenaga yang halus ke roda depan serta efisiensi bahan bakar terbaik.

Pengalaman mengemudi DFSK Glory 560 semakin menyenangkan berkat sejumlah fitur untuk mempermudah serta memberikan perlindungan kepada penumpang. Di mulai dari Electronic Brake Assist (EBA) yang secara otomatis membantu pengereman yang lebih cepat jika terjadi keadaan darurat. Electronic Parking Brake (EPB), lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih nyaman digunakan. Anti-lock Brake System (ABS + EBD) mencegah pengereman mobil terkunci dalam keadaan darurat dan memperpendek jarak pengereman. Hill Hold Control (HHC) yang menjaga agar mobil tidak tergelincir saat tanjakan/turunan. Sistem kestabilan mobil (ESP / ESC) dan Sistem Kontrol (ASR / TCS / TEC) yang dapat memantau kendaraan setiap saat dari waktu ke waktu, memberikan jaminan keselamatan dan ketenangan berkendara. Selain itu, DFSK Glory 560 juga dilengkapi dengan Airbag, Immobilizer, Alarm System, Sensor Parkir, Kamera Belakang dan berbagai fitur lainnya yang memberikan rasa aman pada saat perjalanan.

“Namun selain itu semua, konsumen Indonesia selalu memperhitungkan harga sebuah kendaraan sebelum membelinya karena sisi ekonomis masih menjadi perhatian utama. DFSK Glory 560 menghadirkan teknologi yang modern dan lengkap dengan harga value for money bagi konsumen di tanah air. Setelah itu mereka mulai memikirkan soal Desain, kenyamanan interior, fitur, dan tentunya garansi hingga tujuh tahun yang kami berikan kepada DFSK Glory 560," pungkas Arviane.

Share :

Related Article