Konsumen DFSK Lampung Berpesta di Glory Day

Konsumen DFSK Lampung Berpesta di Glory Day

Glory Day terus digelar sepanjang tahun 2019 untuk memfasilitasi para konsumen DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 dalam berbagi pengalaman serta informasi kepada sesama pengguna kendaraan DFSK. Setelah di gelar di berbagai kota, kini Glory Day ke-6 dihadirkan khusus untuk para konsumen DFSK yang berada di Lampung.

Ajang kumpul para konsumen DFSK di Lampung ini menghadirkan 20 kendaraan dengan 100 orang peserta yang terdiri dari pemilik kendaraan DFSK beserta Keluarga. Sisi informatif dan edukatif masih menjadi menu utama Glory Day pada Sabtu (16/11/2019) namun dibalut dengan keseruan serta menghibur sehingga konsumen akan mendapatkan pengalaman yang kaya akan DFSK.

"Kami ingin selalu memberikan nilai-nilai lebih kepada konsumen setia DFSK, tidak hanya sekadar memiliki kendaraan-kendaraan DFSK namun beserta pengalaman yang menyenangkan tidak akan terlupakan. Kepuasaan terhadap merek DFSK yang coba kami tawarkan kepada konsumen dan salah satu bentuk implementasi dari motto kami di Indonesia yakni All for Customers," ungkap Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile, saat acara berlangsung.

Nilai-nilai informatif coba disematkan selama acara dengan kunjungan ke diler DFSK Hajimena Lampung agar konsumen bisa melihat bagaimana fasilitas serta pelayanan purna jual yang dimiliki oleh diler DFSK Hajimena Lampung. Selain itu pelayanan berupa pengecekan ringan kendaraan-kendaraan konsumen juga dilakukan untuk memastikan kendaraan-kendaraan yang digunakan selalu memiliki performa maksimal dan nyaman digunakan setiap saat.

Sisi edukatif tidak ketinggalan diberikan berupa product knowledge serta berbagai pengalaman mengenai DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang merupakan SUV idaman keluarga Indonesia. Di momen ini para konsumen mendapatkan kesempatan langsung untuk bertanya sekaligus mendapatkan jawaban dari ahlinya seputar kendaraan-kendaraan DFSK. Bahkan para konsumen yang hadir di Glory Day Lampung juga dibuatkan grup percakapan whatsapp untuk mengakomodir cerita pengalaman hingga informasi mengenai kendaraan-kendaraan DFSK.

Puncak acara Glory Day Lampung berlangsung di Bukit Mega Raya, dengan sejumlah hiburan seperti berbagai permainan seru bersama keluarga, musik, hingga pembagian hadiah kepada para konsumen yang hadir. Di Bukit Mega Raya juga tersedia DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang bisa di coba oleh para peserta dan pengunjung Bukit Mega Raya selama acara berlangsung. Mereka bisa mencoba dan bertanya-tanya langsung mengenai kedua kendaraan tersebut, mulai dari spesifikasi hingga simulasi kredit yang ringan.

"Kami berharap Glory Day Lampung bisa menjadi ajang saling temu para konsumen DFSK sehingga nantinya bisa tercipta komunitas DFSK Glory yang solid dan komunikatif. Namun terlebih dari itu semua, Glory Day menjadi salah satu cara kami untuk memberikan nilai dan pengalaman lebih kepada para konsumen di Indonesia, khususnya Lampung. Dan sebagai informasi, acara Glory Day selanjutnya akan berlangsung pada Desember 2019 di Makassar." pungkas Yendro Arie Wibowo.

Share :

Related Article