Manfaatkan Fitur i-Talk pada DFSK Glory i-AUTO untuk Aktivitas Harian

Manfaatkan Fitur i-Talk pada DFSK Glory i-AUTO untuk Aktivitas Harian

DFSK Glory i-AUTO merupakan salah satu Intelligent SUV keluaran PT Sokonindo Automobile atau DFSK Indonesia yang memiliki fitur-fitur mutakhir, modern dan pintar untuk menunjang segala keperluan kamu dalam aktivitas sehari-hari.

Salah satu fitur canggih yang sudah disematkan pada DFSK Glory i-AUTO adalah fitur i-Talk. Fitur ini mempunyai manfaat guna menopang keamanan dan kenyamanan pengemudi maupun penumpang selama perjalanan karena dapat mengaktifkan sejumlah fitur tanpa mengganggu konsentrasi mengemudi.

Dari segi keamanan, fitur i-Talk mempermudah para pengemudi untuk tetap berkonsentrasi mengendarai kendaraannya tanpa harus terganggu untuk menyentuh berbagai tombol untuk mengoperasikan berbagai fitur yang ada. Pengemudi bisa terus memandang jalan di depan serta tangan tetap memegang kendali setir secara penuh, dan membiarkan fitur i-Talk bekerja menjadi asisten berkendara selama perjalanan.

Pada segi kenyamanan, seluruh penumpang bisa mengakses fitur perintah suara ini dengan mengucapkan kata kunci 'Hi Glory' di awal perintah. Setelah itu, kamu hanya perlu mengucap perintah untuk mengaktifkan fitur, misalnya "Open Window", atau "Play Music".

Fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Perintah-perintah suara sudah disesuaikan dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan oleh konsumen di Indonesia, serta didukung dengan software dan interface bersahabat untuk digunakan, kecakapan merespon berbagai aksen lokal, sampai noise filtering yang baik.

Bulan ini DFSK Indonesia punya program menarik yaitu “Promo Ceria” dimana setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO kamu bisa menikmati beberapa keuntungan seperti Subsidi PPNBM 100%*, Hadiah Spesial E-Money*, dan Free Sepeda keren*. Selain bawa pulang DFSK Glory i-AUTO yang punya fitur super canggih kamu juga bisa bawa pulang berbagai hadiah menarik dari DFSK Indonesia.

Info selengkapnya kunjungi https://www.dfskmotors.co.id/ atau bisa langsung datang ke Showroom DFSK Indonesia terdekat di kotamu.

(*syarat dan ketentuan berlaku)
Share :

Related Article