Memperkuat Tali Kebersamaan di Glory Day Makassar

Memperkuat Tali Kebersamaan di Glory Day Makassar

DFSK terus berupaya membangun hubungan yang kuat antara DFSK dengan konsumennya dan antar sesama konsumen mereka di tanah air melalui Glory Day. Sepanjang tahun, merek otomotif kenamaan asal China ini terus menggelar Glory Day di berbagai daerah di Indonesia, dan kini sudah berlangsung untuk ketujuh kalinya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Acara yang ditujukan untuk konsumen DFSK di Makassar ini sukses dihadiri 30 kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580, dengan peserta hingga 150 orang pada Sabtu (21/12/2019) di DFSK AIU Makassar menuju Pantai Akkarena. DFSK terus berusaha untuk membangun dan memperkuat hubungan yang baik kepada konsumennya agar para konsumen senantiasa merasakan totalitas kepemilikan akan kendaraan DFSK yang sudah tangguh, canggih, dan berkualitas tinggi.

"Bagi kami sebuah mobilitas yang berkualitas tidak hanya sekedar menawarkan kendaraan yang bisa digunakan sehari-hari untuk berbagai kebutuhan. Rasa nyaman dan kedekatan antara DFSK dengan konsumen tercinta adalah bentuk totalitas kami dalam memberikan pelayanan dan menjadi solusi yang utuh akan kebutuhan mobilitas. Mengingat motto kami adalah All for Customers, kamu akan memberikan segalanya bagi seluruh konsumen kami di tanah air," ungkap Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile, saat acara berlangsung.

Ciri khas dari Glory Day adalah membalut kegiatan yang menyenangkan dan seru dengan nilai-nilai informatif agar bisa memberikan tambahan pengetahuan dan mengenal DFSK lebih baik. Kegiatan di mulai dengan berkumpul di Dealer DFSK AIU Makassar, dan melihat bagaimana fasilitas serta pelayanan yang akan didapatkan oleh konsumen DFSK di Makassar. Selain itu pelayanan berupa pengecekan ringan kendaraan-kendaraan konsumen juga dilakukan untuk memastikan kendaraan-kendaraan yang digunakan selalu memiliki performa maksimal dan nyaman digunakan setiap saat.

Di kesempatan ini, konsumen yang hadir bisa langsung bertemu dan berinteraksi dengan karyawan DFSK yang siap untuk memberikan product knowledge serta menjawab seluruh pertanyaan konsumen akan kendaraan DFSK yang dimilikinya. ahkan para konsumen yang hadir di Glory Day Lampung juga dibuatkan grup percakapan whatsapp untuk mengakomodir cerita pengalaman hingga informasi mengenai kendaraan-kendaraan DFSK.

Glory Day Makassar semakin seru ketika peserta acara mulai melakukan mini touring dari Dealer DFSK AIU ke Pantai Akkarena. Di lokasi acara tersedia berbagai kegiatan yang menyenangkan mulai dari hiburan musik dan games, pembagian hadiah, souvenir, makan siang bersama hingga foto sesi. Bahkan selama Glory Day berlangsung di Pantai Akkarena, peserta dan pengunjung di sana bisa melihat-lihat ragam kendaraan DFSK serta melakukan test drive dengan unit yang sudah disediakan.

"Harapan kami dengan Glory Day Makassar ini bisa meningkatkan hubungan antara DFSK dengan para konsumen kami, serta hubungan antara konsumen DFSK di Makassar. Glory Day menjadi bukti totalitas kami dalam melayani konsumen dan menjadi mitra terbaik untuk segala kebutuhan mobilitas yang dibutuhkan oleh konsumen," pungkas Yendro Arie Wibowo.

Share :

Related Article