Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama DFSK Glory 560

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama DFSK Glory 560

DFSK untuk pertama kalinya mulai memasarkan DFSK Glory 560 yang tangguh dan sporty di ajang Indonesia International Motor Show 2019 pada 25 April 2019. Setelah mendapatkan sambutan positif serta penerimaan yang baik, DFSK menggelar Konvoi bertemakan hari kemerdekaan Indonesia dengan menggunakan 17 unit DFSK Glory 560.

 

Konvoi 17 DFSK Glory 560 mengajak rekan-rekan media untuk merayakan Dirgahayu ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama-sama dengan mengendarai DFSK Glory 560. Di acara ini, DFSK mengajak rekan-rekan media untuk merayakan hari kemerdekaan sekaligus merasakan ketangguhan DFSK Glory 560 menuju Sukabumi pada Selasa (20/8/2019). Sebanyak 17 unit mobil DFSK Glory 560 dipersiapkan untuk meramaikan konvoi 17 unit DFSK Glory 560 dan menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2019.

 

“Momen test drive DFSK Glory 560 ini berdekatan dengan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2019 pada Sabtu kemarin. DFSK tidak ingin ketinggalan untuk menyemarakan hari penting ini dengan mengadakan kegiatan Konvoi 17 unit DFSK Glory 560 bersama rekan-rekan media. Di sini selain merayakan Hari Kemerdekaan, mereka juga bisa merasakan ketangguhan serta keseruan mengendarai DFSK Glory 560 dari Jakarta menuju Sukabumi,” Sales and marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, di Dealer DFSK Pondok Indah Selasa (20/8/2019).



 

Acara konvoi kali ini digelar untuk membuktikan ketangguhan dan melengkapi animo positif dari konsumen di tanah air akan permintaan DFSK Glory 560. Penerimaan positif oleh konsumen terhadap DFSK Glory 560 tercermin dari jumlah SPK hingga Juli 2019 sudah mencapai lebih dari 2.000 unit secara nasional.

Hasil yang dicapai DFSK Glory 560 ini membuatnya menjadi tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK. SUV tangguh rakitan Cikande, Serang, Banten berhasil muncul sebagai kendaraan yang bisa diterima dan diidam-idamkan oleh masyarakat Indonesia.

 

Selain itu, DFSK Glory 560 sudah mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi mulai dari Best Low SUV serta Most Tested Choice Car di ajang bergengsi IIMS 2019. Hal ini semakin memacu DFSK untuk semakin giat memperkenalkan DFSK Glory 560 ke konsumen yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia.

 

“Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 560 akan semakin mendapatkan kepercayaan dan diterima oleh masyarakat Indonesia lebih baik lagi setelah rekan-rekan media merasakan manfaat sensasi berkendaranya. DFSK Glory 560 didukung dengan tampilan eksteriornya yang menarik, pengalaman berkendara yang nyaman, dan power yang kuat, serta garansi 7 tahun/150.000km tentunya akan menarik perhatian dari konsumen untuk memilih Glory 560,” tambah Alex Pan.


 

Desain DFSK Glory 560 yang Sporty, Tangguh, dan Atraktif

Tampilan dinamis dan tangguh dari DFSK Glory 560 mencerminkan kinerja dari produk SUV, yang akan lebih cocok bagi mereka yang cukup berani untuk menantang, mengeksplorasi dan energik.

 

Dari segi ukuran, DFSK Glory 560 memiliki dimensi 4.515mm x 1.815mm x 1.735mm (PxLxT) cukup untuk memberikan kesan tanggu.

 

Garis bodi pada sisi Glory 560 membentuk lekuk yang memberikan gril sporty berbentuk sayap yang memaksimalkan aliran udara ke dalam kompartemen mesin. Lampu utama Eagle Lamp dengan lampu LED daytime running memberikan pencahayaan maksimum, tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya. Kemudian perhatikan juga detailnya, Glory 560 menggunakan desain yang disempurnakan untuk meningkatkan citra sporty,antena shark fin modern, dan velg 17-inci yang sporty.

 

Interior dengan Kenyamanan Tinggi dan Modern

Interior kabin DFSK Glory 560 dirancang dengan desain soft touch yang menawarkan kesan mewah dan modern untuk kenyamanan dan kemewahan. Jok kulit berkualitas tinggi memiliki balutan yang lebih kencang untuk menambah kenyamanan dalam berkendara.

 

Konsol tengah dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci dan memiliki berbagai fungsi, seperti: radio, koneksi bluetooth, navigasi GPS, interkonektivitas smartphone (iOS dan Android), sensor parkir belakang, modernisasi juga dibuktikan dengan penerapan smart button yakni one-push start button.

 

Selama berkendara, penumpang tidak perlu khawatir membawa terlalu banyak barang, karena Glory 560 dilengkapi dengan hingga 29 ruang penyimpanan. Bahkan baris kedua dan ketiga kursi dapat dilipat untuk memberikan ruang bagasi yang lebih besar dan lmampu menampung lebih banyak barang bawaan.

glory 560 sukabumi

 

Tenaga yang Agresif dan Responsif, Handal Di Berbagai Kondisi

DFSK Glory 560 memiliki kinerja yang kuat, ditenagai oleh mesin 1.500 cc turbocharger dengan 150 PS pada 5.600 rpm dan 230 nm pada 1.800-4.000 rpm. Konsumen tidak perlu khawatir dengan mesin ini karena tenaganya setara dengan mesin naturally aspirated lebih dari 2.000 cc dan memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

 

Untuk menjaga kenyamanan berkendara penumpang selama perjalanan, tenaga yang dihasilkan oleh teknologi mesin 1500 cc turbocharger akan terhubung ke roda melalui transmisi CVT, membuat pengendaraan terasa sangat halus.

 

Fitur Lengkap Sajikan Pengalaman Menyenangkan dan Aman

Pengalaman berkendara dengan DFSK Glory 560 dipastikan akan semakin menyenangkan berkat sejumlah fitur yang disematkan. Pengemudi bisa berkendara dengan nyaman berkat beberapa fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

 

Kepastian Garansi yang Menenangkan Hati

DFSK mendirikan pabrik di kawasan industri modern Cikande di Serang untuk mendirikan gudang suku cadang, serta menawarkan jaminan super 7 tahun / 150.000 kilometer sebagai bentuk komitmen DFSK untuk memberikan layanan terbaik dan perlindungan maksimum bagi konsumen Indonesia, mengurangi biaya pemeliharaan dan perbaikan Glory 560, sekaligus mencerminkan kepercayaan DFSK pada Glory 560.

 

Terbukti di Indonesia, Membidik Pasar ASIA

Keandalan dan kualitas tinggi DFSK Glory 560 telah berhasil menarik perhatian konsumen Indonesia, sementara DFSK sedang mempersiapkan pasar ekspor, yang sejalan dengan visi DFSK untuk berakar kuat di Indonesia, ekspor ke Negara Asia Tenggara dan dijual di seluruh dunia.

 

DFSK Glory i-Auto Jadi Kendaraan Selanjutnya DFSK di Indonesia

Keseriusan DFSK memenuhi kebutuhan pasar otomotif di Indonesia juga dibuktikan dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan. Pada kuartal ke-empat tahun ini,  DFSK akan menambah lini kendaraan di Indonesia dengan meluncurkan DFSK Glory i-Auto.

 

 

Kendaraan ini akan dilengkapi dengan teknologi dan fitur tercanggih yang dimiliki oleh DFSK, salah satunya adalah fitur i-Talk. Teknologi voice command yang diterapkan di i-Talk akan mempermudah penumpang untuk mengoperasikan berbagai aktivitas di selama perjalanan.

 

Share :

Related Article