Satu Unit DFSK Glory 580 Secara Cuma-Cuma untuk Irwan di Morowali

Satu Unit DFSK Glory 580 Secara Cuma-Cuma untuk Irwan di Morowali
Rampungnya tahun 2019 dan masuk ke tahun 2020 menandai juga berakhirnya program DFSK Year End Sale 2019 yang sudah berjalan selama tiga bulan terakhir. Berakhirnya program khusus dari DFSK untuk para konsumen tersayang ini juga diikuti dengan pengundian satu unit DFSK Glory 580 kepada konsumen yang beruntung dengan melakukan pembelian unit kendaraan DFSK selama periode Year End Sales Program.
 
Pengundian dilakukan untuk menentukan konsumen yang beruntung dan telah melakukan pembelian aneka kendaraan DFSK selama 1-31 Desember 2019 di seluruh jaringan resmi DFSK. Konsumen yang beruntung ini mendapatkan hadiah berupa 1 unit DFSK Glory 580 secara cuma-cuma (syarat dan ketentuan berlaku).
 
Penentuan pemenang kali ini melibatkan 307 peserta yang tercatat membeli aneka ragam kendaraan DFSK, mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 di seluruh jaringan DFSK di Indonesia. Setelah melalui pengundian yang sah dengan melibatkan Notaris, Kementerian Sosial (Kemensos), dan Pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, maka DFSK Glory 580 Luxury Type ini diberikan kepada Bapak Irwan di Morowali Sulawesi.
 
"Selamat kepada Irwan karena berhak untuk mendapatkan satu unit DFSK Glory 580 secara cuma-cuma. Kami ingin mengucapkan juga terima kasih atas kepercayaannya kepada DFSK dengan membeli kendaraan Supercab di bulan Desember 2019. Semoga kendaraan-kendaraan dari DFSK bisa menjadi rekan terbaik untuk menemani berbagai kegiatan sehari-hari," ungkap Major Qin, Marketing Dept Head PT Sokonindo Automobile, di sela-sela pengundian DFSK Year End Sale 2019.
 
Berakhirnya Year End Sale 2019 dan memasuki 2020, DFSK tentunya sudah menyiapkan program-program lain yang siap mempermudah para konsumen untuk memiliki kendaraan-kendaraan DFSK. Merek otomotif kenamaan asal Tiongkok ini selalu berupaya untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas dengan fitur yang canggih dan modern, namun tetap terjangkau oleh konsumen di Indonesia. Hal ini sesuai dengan semangat yang diusung DFSK dalam melayani konsumen di Indonesia yakni All for Customers.
 
"Kami senantiasa ingin melayani sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya konsumen di Indonesia melalui kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, memenuhi setiap kebutuhan mobilitas konsumen, dengan harga yang terjangkau. Semua ini kami wujudkan melalui lini kendaraan yang ditawarkan sekarang ini dan yang ada di masa mendatang," pungkas Major Qin.
Share :

Related Article