Kepercayaan Pelanggan Mendorong Penjualan DFSK dan SERES di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024

Kepercayaan Pelanggan Mendorong Penjualan DFSK dan SERES di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024

Jakarta (30 Juli 2024) – PT SOKONINDO AUTOMOBILE melalui mereknya DFSK dan SERES, siap untuk meramaikan lanskap otomotif di Indonesia. Booth DFSK dan SERES pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), 18 - 28 Juli 2024, memamerkan mobilitas masa depan dengan diperkenalkannya SERES 9 Concept dan berhasil menarik lebih dari 40.000 pengunjung. Bersamaan dengan SERES 7, kedua kendaraan ini menawarkan gambaran sekilas tentang mobilitas masa depan, yang ditandai dengan teknologi canggih, kemewahan, dan keberlanjutan.

Mengusung tema “Intelligence Inspires The Future”, SERES 9 Concept, yang tampil menonjol di booth DFSK dan SERES, memikat pengunjung dengan desain futuristik dan fitur-fitur canggihnya. Dilengkapi dengan teknologi AI dan jarak tempuh hingga 630 jm, SERES 9 merepresentasikan puncak kemewahan kendaraan listrik. Keunggulan uniknya tidak hanya ada di lebih dari 300 fitur cerdas yang dimiliki, tapi sistem karaoke dalam mobilnya juga mampu mengubah kendaraan berfungsi menjadi pusat hiburan.

Melengkapi konsep visionernya, SERES E1 yang telah lebih dulu hadir dan dipasarkan di Indonesia sebagai kendaraan listrik yang bergaya dan praktis, menjadi salah satu pilihan bagi kaum muda maupun pelanggan yang ingin mulai mencoba pilihan mobil listrik murni.

Berdasarkan sambutan positif dari jajaran produk yang sudah ada, DFSK dan SERES terus menunjukkan komitmen dalam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus berkembang. Penjualan gabungan DFSK dan SERES di GIIAS 2024 mencapai total 546 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). DFSK Gelora E Blind Van membukukan pemesanan sebesar 212 unit, disusul SERES E1 L-Type sebanyak 126 unit. Model lain yang berkontribusi adalah SERES E1 B-Type (83 unit), DFSK Gelora E Mini Bus (67 unit), DFSK Super Cab (54 unit), dan DFSK Glory i-AUTO (4 unit).

"Berbagai respon positif dari para pengunjung maupun pelanggan DFSK dan SERES mencerminkan tumbuhnya kepercayaan terhadap kedua merek ini. Hal ini juga menggarisbawahi meningkatnya permintaan terhadap kendaraan listrik. Sementara interaksi menyenangkan dan mengesankan dengan SERES 7 dan SERES 9 Concept mencerminkan visi kami akan apa yang bisa kami suguhkan untuk mobilitas masa depan di Indonesia,” ujar Cing Hok Rifin, Director Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK dan SERES berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia yang terus berkembang, melalui teknologi terkini, kualitas unggul dan layanan pelanggan terbaik.

 

SERES 9 Concept

SERES 9 Concept merupakan full-size luxury SUV listrik dilengkapi teknologi AI (Artificial Intelligence) dengan lebih dari 300 fitur cerdas dan canggih. Fitur-fitur unggulannya antara lain Intelligent Projection Headlight, Width Indicator, One Touch Open and Close Silent Electric Suction Door with Millimeter Wave Radar, Air Suspension Height Adjustment Range, Zero Gravity Seat, Privacy Shield dan masih banyak lagi.

Interior yang berkesan mewah dengan pilihan materi terbaik, dilengkapi fitur hiburan membuat perjalanan berkendara jadi semakin mengesankan. Selain kabin premium yang lapang, setiap jok dibalut kulit Nappa, serta terdapat Zero Gravity Seat di baris kedua. Tiga layar termasuk layar utama pengemudi berukuran 15,6 inci, layar penumpang berukuran 16 inci, serta panel instrumen berukuran 12,3 inci. Fitur hiburannya hadir berupa karaoke dan proyektor terintegrasi dan layar 32 inci bisa berfungsi menjadi bioskop drive-in.

SERES 9 Concept memiliki jarak tempuh hingga 630 Km (berdasarkan WLTC), dengan akselerasi 0-100 km per jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 4,3 detik. Versi EREV (Extended Range Electric Vehicle) memiliki internal combustion engine yang berfungsi sebagai generator, sehingga menjadikan jarak tempuh kombinasinya sejauh 1.239 Km (berdasarkan metode pengukuran WLTP).

 

SERES 7

SERES 7 berkapasitas 6 penumpang dengan dimensi panjang 5.020 mm, lebar 1.945 mm, dan tinggi 1.760 mm dengan jarak sumbu roda 2.820 mm. Desain eksteriornya elegan dilengkapi Panoramic Sunroof, Automatic Flush Door Handle, serta ban berukuran 255/50 R20 dan Five-Spoke Wheels.

Interior SERES 7 menyuguhkan kabin premium yang lapang, setiap jok dibalut kulit Nappa. Sistem pendingin udaranya memakai Automatic 3 Zone Air Conditioning, 2 titik charging wireless 50 watt, Seat Ventilation (Heating dan Massage).

SERES 7 menggunakan EREV (Extended Range Electric Vehicle) yang memadukan internal combustion engine 1.500 cc turbo dengan baterai 40 kWh. Dengan murni menggunakan baterai, SERES 7 bisa menempuh jarak 165 km (dengan metode pengukuran WLTP) sehingga menjadikan jarak tempuh kombinasinya sejauh menempuh jarak 1.050 km (dengan metode pengukuran WLTP).

 

SERES E1

SERES E1 merupakan kendaraan listrik kategori City Car yang dirancang untuk empat orang penumpang yang menjadi pilihan ideal untuk konsumen yang ingin mulai beralih ke mobil listrik. Ada dua varian yang dipasarkan, E1 tipe B yang memiliki baterai litium dengan kapasitas 13,8 kWh yang memiliki jarak tempuh 180 km,  dan E1 tipe L memiliki baterai litium dengan kapasitas 16,8 kWh dengan jarak tempuh 220 km.

SERES E1 memiliki empat pilihan warna; Elegant White, Oxygen Blue, Fairy Green, dan Mist Rose, dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp. 189,000,000 (OTR Jabodetabek).

 

DFSK Gelora E

DFSK Gelora E merupakan kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia yang menawarkan solusi mobilitas hemat energi karena menggunakan 100 persen energi listrik. Kendaraan bermodel van ini siap mengoptimalkan berbagai sektor usaha mulai dari transportasi, pariwisata, logistik dan lain sebagainya.

Gelora E varian Blind Van memiliki dimensi panjang 4.500mm, lebar 1.680mm, dan tinggi 2.000mm yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang, dipadukan dengan kemampuan berkendara yang handal. Kabinnya yang lapang dapat meningkatkan kapasitas kargo. Baterai yang digunakan menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, memberikan jarak tempuh sejauh 300 km.

Selain itu, DFSK Gelora E juga hadir dalam varian Minibus dengan kapasitas 7 penumpang. Model ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan umum, travel, kendaraan shuttle, antar jemput karyawan, bahkan untuk sektor pariwisata. DFSK Gelora E dipasarkan dengan harga mulai dari IDR 350,000,000 (OTR Jabodetabek).

 

DFSK Glory i-AUTO

SUV pintar pertama dari DFSK yang dilengkapi asisten virtual yang peka konteks, sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara. Fitur cerdas, seperti i-Talk, menciptakan tingkat kenyamanan dan keamanan baru dengan memungkinkan pengemudi mengontrol berbagai fungsi melalui perintah suara.

SUV modern ini dengan mulus memadukan gaya, kenyamanan, dan teknologi canggih. Dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara, Glory i-AUTO menawarkan interior lapang, banyak fitur cerdas, dan eksterior dinamis.

Ditenagai mesin bensin 1.498 cc turbo yang menghasilkan tenaga 48 hp dan torsi 220 Nm, Glory i-AUTO menghadirkan pengalaman berkendara mulus dan efisien berkat transmisi CVT 7 percepatan. DFSK Glory i-AUTO dipasarkan dengan harga mulai dari Rp. 365.200.000 (OTR Jabodetabek)

 

DFSK Super Cab

Adalah kendaraan komersial yang tangguh dan serbaguna yang dirancang untuk memenuhi permintaan dunia usaha di Indonesia. Dikenal karena daya tahan, efisiensi, dan harganya yang terjangkau, Super Cab telah menjadi pendamping terpercaya bagi berbagai industri, mulai dari transportasi dan logistik hingga pertanian dan konstruksi.

Mesin bensin 1.500 cc memberikan performa andal di perkotaan, irit bahan bakar, mencapai 13,59 km/liter, berdasarkan uji BPPT. Tenaga yang handal dan kuat ini juga ditunjang bak belakang berukuran 2,310 mm x 1,670 mm x 340 mm (PxLxT) dan mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1.399 Kilogram. Barang bawaan terjamin aman aman dan kondisi mengemudi tetap stabil berkat desain sasis Nine Horizontal dan Two Longitudinal beams yang turut menambah stabilitas dan kekuatan untuk menempuh berbagai medan dengan beban yang ada. Kombinasi ini membuat DFSK Super Cab sebuah mobil komersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya, memiliki daya angkut lebih banyak di kelasnya, dan tetap aman dikendarai meski membawa banyak muatan. DFSK Super Cab dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 153.500.000 (OTR Jabodetabek).

Share :

Related Article