Glory Day Ajak Konsumen DFSK Bali Senang-Senang di Akhir Pekan

Glory Day Ajak Konsumen DFSK Bali Senang-Senang di Akhir Pekan

DFSK senantiasa untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumennya, tidak hanya sekedar menyajikan kendaraan-kendaraan yang berkualitas namun hingga kepuasan pelanggan dalam berkendara. Beragam kegiatan dilakukan oleh DFSK untuk bisa memberikan rasa peace of mind kepada pelanggannya, salah satunya melalui Glory Day yang sudah berlangsung sepanjang 2019.

Jelang akhir 2019, Glory Day masih akan diselenggarakan di berbagai daerah dan kini mengajak seru-seruan konsumen DFSK di Bali. Kegiatan Glory Day ke-5 di Bali berlangsung pada Minggu (27/10/2019) dan diikuti oleh sekitar 25 mobil dengan 120 orang konsumen beserta keluarga untuk menikmati keseruan akhir pekan bersama-sama. DFSK mengemas cara ini dengan konsep yang menyenangkan, untuk membuktikan bahwa DFSK adalah pilihan kendaraan yang tepat dan menyenangkan untuk digunakan bersama-sama keluarga tercinta.

“Kepuasan pelanggan bagi kami adalah nilai utama yang harus diutamakan melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan modern, pelayanan yang ramah dan profesional, layanan purna jual yang memberikan saya aman, hingga rasa kepuasaan pelanggan ketika mengendarai kendaraan-kendaraan DFSK. Di sini kami ingin menunjukan bahwa kendaraan-kendaraan DFSK sangat cocok bagi  konsumen di Indonesia, khususnya bagi yang sudah berkeluarga, karena kabinnya lapang, nyaman, serta canggih untuk menemani berbagai aktivitas bersama keluarga,” ungkap Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile, saat acara berlangsung.

Acara dimulai pagi hari dengan berkumpul di DFSK Imam Bonjol Bali. Di sini para konsumen yang hadir akan mendapatkan berbagai informasi dan edukasi mengenai kendaraan kesayangan mereka, baik mulai dari pengguna DFSK Glory 580 atau DFSK Glory 560. Selain itu kendaraan-kendaraan mereka mendapatkan general check up secara cuma-cuma untuk memastikan kondisinya selalu prima dan nyaman untuk digunakan.

Setelah rampung, para konsumen di ajak untuk merasakan dan mencoba informasi-informasi yang didapatkan melalui city touring menuju Keramas Aero Park bersama-sama. Tidak lupa selama perjalanan, para peserta city touring menerapkan safety driving dan tertib berlalu lintas untuk menjaga keselamatan selama mengemudi serta pengguna jalan lainnya. Di sampai di lokasi acara, konsumen disambut oleh sejumlah hiburan berupa games, quiz, musik, pembagian hadiah, dan ditutup dengan kegiatan foto bersama.

Di Aero Park juga terdapat kendaraan-kendaraan DFSK yang ditampilkan, seperti DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. Selain itu konsumen serta pengunjung Aero Park lainnya juga bisa merasakan berkendara dengan kendaraan tersebut melalui unit test drive yang sudah disediakan selama acara berlangsung.

Tidak lupa kami mengajak para konsumen yang hadir untuk bergabung dengan grup whatsapp yang sudah dibentuk agar mereka bisa saling bertukar informasi dan keseruan mengemudi kendaraan-kendaraan DFSK. Tentu diharapkan mereka bisa saling memahami kendaraanya dengan lebih baik lagi, dan antar konsumen DFSK bisa terjalin hubungan yang solid serta guyub yang berlandaskan rasa kekeluargaan. Dan di bulan Januari 2020, DFSK Bali berencana untuk melakukan peresmian Glory Club Bali.

Share :

Related Article