Menteri Perhubungan Menyaksikan Langsung Teknologi DFSK Gelora E

Menteri Perhubungan Menyaksikan Langsung Teknologi DFSK Gelora E

Bekasi: Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, mengunjungi beberapa stand kendaraan listrik pada acara Sosialisasi Kendaraan Listrik Kementerian Perhubungan, Minggu (18/04/2021). Dalam kesempatan ini, Menhub melihat secara langsung DFSK Gelora E di Area Parkir Stasiun Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat bersama jajaran manajemen DFSK. Budi Karya Sumadi secara langsung menyaksikan teknologi yang dimiliki DFSK Gelora E sebagai kendaraan yang 100 persen ditenagai oleh listrik dan ramah lingkungan karena tidak ada emisi gas buang.

Keterangan Foto

Foto 1: Managing Director Sokonindo Automobile, Franz Wang (kiri), menjelaskan secara langsung kemampuan dan serta keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Gelora E kepada Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi (kanan) sebagai kendaraan komersial yang canggih dan siap mengoptimalkan usaha.

 

Foto 2: Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi (tengah) tidak ketinggalan merasakan secara langsung duduk di dalam kabin DFSK Gelora E dan menyaksikan secara langsung kecanggihan yang ditawarkan oleh DFSK Gelora E.

Share :
Featured Menteri Perhubungan Menyaksikan Langsung Teknologi DFSK Gelora E