Kiat Mencari Kendaraan Tepat Manfaatkan Kebijakan PPNBM

Kiat Mencari Kendaraan Tepat Manfaatkan Kebijakan PPNBM

Seperti yang sama-sama kita ketahui industri otomotif merupakan salah satu penyumbang pemasukan  negara serta menjadi pengggerak perekonomian negara, dikarenakan industri ini melibatkan banyak pelaku usaha lokal dalam rantai produksinya dari hulu ke hilir.

Namun sejak terjadinya pandemi yang sudah berjalan hamper 2 tahun ini, industri otomotif merupakan salah satu bisnis yang mengalami keterpurukan yang cukup parah dikarenakan daya beli masyarakat konsumen mobil, menurun sangat drastis.

Sebagai antisipasi guna meningkatkan daya beli, pemerintah memberikan insentif fiskal berupa penurunan tarif Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) untuk kendaraan bermotor. Kebijakan yang terbukti mampu mendongkrak daya beli masyarakatpun diperpanjang.

Sejalan dengan siaran pers Kemenperin  oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Juni lalu, diperpanjangnya kebijakan PPnBM DTP bertujuan untuk membangkitkan kembali gairah usaha di tanah air khususnya dari sector industri yang berkontribusi signifikan bagi perekonomian nasional 

Pencanangan program pemerintah terkait PPNBM ditanggapi secara positif oleh PT Sokonindo Automobile Agen Pemegang Merek (APM) DFSK. Sekalipun varian produk unggulan DFSK tidak menjadi bagian dari kebijakan tersebut, namun DFSK Indonesia turut tergerak memberikan kelonggaran.

"Kami memberikan subsidi PPnBM untuk model DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 senilai hingga 100 persen sampai akhir Agustus nanti seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Ditekankan olehnya Subsidi PPnBM hingga 100 persen yang  berikan ini sebagai bentuk inisiatif DFSK Indonesia dalam membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi, dan konsumen bisa semakin terjangkau untuk memiliki kendaraan DFSK yang mereka inginkan.

Disebutkan olehnya saat ini kiat tepat untuk mencari kendaraan dengan memanfaatkan kebijakan PPNBM juga bisa didapatkan melalui pembelian unit DFSK Glory. Alasannya tidak lain guna meningkatkan animo pembelian. line up unggulan DFSK yang terdiri dari Glory 560, Glory iAuto selain memberikan support subsidi hingga 100%, PT Sokonindo Automobile juga menambahkan program sales yaitu gratis 1 unit road bike yang dapat digunakan oleh para konsumen yang ingin berolahraga untuk menjaga kesehatan .

“Selain perekonomian harus kembali bangkit, kesehatan juga perlu dijaga. Oleh karena itu, Mulai dari awal juli kemarin hingga 31 Agustus ini, kami akan memberikan hadiah berupa 1 unit Road Bike untuk setiap pembelian DFSK Glory 560 dan Glory iAuto, tegas pria yang selalu menyempatkan setiap harinya  gowes setidaknya 20 km per harinya.

DFSK seri Glory yang telah mengusung teknologi modern dengan besutan mesin  kombinasi daya 1.5L Turbocharged dengan daya maksimum mencapai 150 ps dan torsi hingga 230 Nm (Glory 560) dan teknologi pintar i-Talk yang terdapat di Glory i-AUTO dengan mode pengaktifan dengan lebih dari 100 fitur dengan melalui perintah suara ini, bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para penyuka SUV modern.

Kombinasi keuggulan teknologi DFSK Glory dengan keringanan PPNBM versi DFSK tentunya bisa menjadi momentum yang dapat dimanfaatkan. Terlebih SUV 7-seater dengan fungsi lipatan kursi baris kedua dan ketiga yang dapat terlipat rata, bisa menjadi andalan keluarga Indonesia.

“Sesuai karakternya, keluarga Indonesia sangat mendambakan kendaraan yang dapat menampung banyak penumpang serta dapat memuat banyak barang dengan performa yang tetap handal namun tergolong affordable dan value for money. Bagaimana tidak, dengan harga Rp 200jutaan untuk Glory 560 dan Rp 300 jutaan untuk Glory iAuto, rasanya sangatlah meringankan jika dibandingkan dengan merek lain yang kapasitas teknologinya tidak sekomplit DFSK Glory,” tegas pria yang akrab disapa Rofiqi.


Ditambahkan olehnya, dalam program promo bertajuk Peduli Agustus Merdeka, tidak hanya memberikan keuntungan bagi calon pembeli Glory, namun juga memberikan keuntungan bagi konsumen yang berencana membeli minibus maupun pick up.

Di periode bulan yang sama untuk kendaraan komersial, tersedia pilihan DP spesial, mulai dari 20% untuk Gelora Blind Van dan Super Cab, atau angsuran ringan mulai dari Rp 2 jutaan, serta ditambah dengan hadiah spesial uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah untuk konsumen tercinta khususnya yang sedang giat menekuni bisnis online di tengah pandemi ini. Segera saja sambangi dealer DFSK terdekat di kota Anda.

 
Share :
Featured Kiat Mencari Kendaraan Tepat Manfaatkan Kebijakan PPNBM