Media Test Drive DFSK Glory 580: “Pembuktian Kualitas Produk dan Layanan Terbaik DFSK Indonesia”

Media Test Drive DFSK Glory 580: “Pembuktian Kualitas Produk dan Layanan Terbaik DFSK Indonesia”
Bandung, 5 Juni 2018 – Usai meraih pencapaian yang istimewa di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, kali ini kualitas pengendaraan City SUV 7 penumpang DFSK Glory 580 dapat langsung dirasakan oleh para jurnalis Tanah Air dalam rangkaian kegiatan Media Test Drive DFSK di Kota Bandung selama dua hari, 5-6 Juni 2018. Dalam kesempatan ini para jurnalis dapat merasakan langsung berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Glory 580 termasuk fleksibilitas kabin, kenyamanan, fitur-fitur modern hingga performanya.
 
Sebanyak 17 unit DFSK Glory 580 1.5 L Turbo tipe Luxury & Comfort disiapkan untuk menemani 43 media yang turut serta dalam acara Media Test Drive kali ini. “Kami telah menyiapkan dua tipe City SUV unggulan kami, yaitu DFSK Glory 580 1.5 L Turbo Luxury & Comfort bertransmisi otomatis jenis CVT dan Manual 6 percepatan untuk dapat dicoba oleh media. Kondisi jalanan di Kota Bandung yang berbukit-bukit dengan kepadatan lalu-lintas layaknya kota besar di Indonesia kami rasa cukup mewakili karakter konsumen DFSK Glory 580 sebagai sebuah City SUV,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Centre, PT Sokonindo Automobile.
 
Dikenal Secara Global, Meraih Berbagai Penghargaan
Di negara asalnya, sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2016, dalam kurun waktu kurang dari dua tahun, DFSK Glory 580 telah terjual lebih dari 400,000 unit, dan telah diekspor ke Mesir, Chili, Kolombia dan 20 negara lainnya. Terkenal secara Global juga menjadikan DFSK Glory 580 sukses memenangkan beberapa penghargaan sejak kehadirannya di China, seperti Gold Award of 2017 Best SUV dari China Automobile Association and Media, lebih jauh lagi, DFSK Glory 580 1.5 L Turbo CVT juga meraih posisi sebagai mesin “Top Ten” dari China Automobile Industry Association.
 
Di ajang IIMS 2018 lalu, DFSK Glory 580 sukses meraih penghargaan The Best SUV IIMS 2018. SUV DFSK Glory 580 ini danggap mampu menyuguhkan kualitas, kelengkapan fitur, jaminan bebas kekhawatiran dan harga yang kompetitif bagi konsumen mobil di Indonesia. Tak hanya itu DFSK Glory 580 juga menjadi model yang paling banyak dicoba di area Test Drive IIMS 2018 dan mendapat gelar The Most Tested Choice Automobile.

Tiga Keunggulan Utama DFSK Glory 580 di Indonesia

DFSK Glory 580 hadir di Indonesia dengan keunggulan istimewa dibandingkan SUV lain di kelasnya. Dimulai dari kualitas produknya yang dibuat di pabrik dengan konsep industri 4.0 di Cikande, Serang, Banten, DFSK Glory 580 dibuat oleh putra-putri bangsa Indonesia dengan standar kualitas global. berkonsep 'smart factory' menghadirkan tiga keunggulan utama: "Super Space, Super Driving Experience, dan Super Warranty" dimana tak hanya menjadi yang lebih baik di kelasnya, namun juga dapat melebihi ekspektasi konsumen.
 
Super Spacious, sosok DFSK Glory 580 menjadi yang terbaik di kelasnya, dengan dimensi panjang, lebar dan tinggi 4680 mm/1845 mm/1715 mm, wheelbase yang mencapai 2780 mm, serta panjang bagasi yang bervariasi mulai 390 – 2040 mm yang menjadikan DFSK Glory 580 jauh di depan ukuran mobil sekelasnya, memberikan keunggulan keleluasaan terbaik. Lebih dari 30 ruang penyimpanan di dalam kabin memberikan kepraktisan bagi penumpang. Tak hanya itu, layout tempat duduk 2+3+2 menjadikan pemilik memiliki fleksibilitas untuk mengatur ruang kabin sesuai dengan kebutuhannya.
 
Super Driving Experience, dalam hal performa DFSK Glory 580 memiiki pilihan mesin 1.8-liter dan 1.5T turbocharger, dengan tenaga puncak 102kW dan 110kW. Chassis-nya telah dikembangkan secara akurat oleh para tim ahli global, yang mampu beradaptasi pada berbagai kondisi, dan mampu mengendalikan lebih dari 200 titik getaran dan kebisingan (NVH). Di saat yang bersamaan, DFSK Glory 580 juga dilengkapi dengan berbagai fitur pintar dan fitur keselamatan terbaik di kelasnya, antara lain: sistem rem anti-lock (ABS), electronic brake force distribution (EBD), electronic brake assist (EBA), electronic parking brake (EPB), fungsi HHC uphill assist, tire pressure monitoring system (TPMS), Driving Vehicle Recorder (DVR), kamera parkir, layar sentuh 10-inch, setir berlapis kulit dengan tombol multi-fungsi, smart key dan lainnya, membuat DFSK Glory 580 menjadi model paling aman dan pintar di kelasnya yang memberikan "Super Driving Experience."  
 
Super Warranty, Lebih jauh lagi, DFSK Glory 580 menawarkan garansi 7 tahun / 150,000 km. Tak hanya itu, dalam pengadaan suku cadang dan komponen, DFSK telah bekerjasama dengan penyalur komponen global seperti Bosch, TRW, Delphi, dan Yanfeng Johnson. Dimana di saat yang sama, meningkatkan standar perakitannya dan memberikan kualitas terbaik untuk Glory 580.
 
Pertama di Indonesia, Bebas Khawatir dengan Jaminan Garansi 7 tahun
Selain keunggulan dalam spesifikasi teknis, DFSK Glory 580 menawarkan keunggulan Super Warranty hingga 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia, dimana masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang diberikan DFSK Glory 580 menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Cakupan garansi Super Warranty ini termasuk hampir semua komponen utama bodi, mesin dan transmisi serta komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris. Jaminan 7 years/150,000 kilometer ini akan diberikan oleh seluruh dealer di Indonesia. Semua komponen merupakan komponen asli dari pabrik, dengan profesionalisme yang lebih tinggi serta jaminan kualitas. "Super Warranty" adalah garansi paling komprehensif, paling tulus dan paling layak didapat.
 
DFSK “Mudik” Campaign
Dalam rangka menghadapi musim mudik di Hari Raya Idul Fitri 1439 H, DFSK Indonesia juga tak ketinggalan mengadakan program layanan servis bagi konsumen pemilik SUV DFSK Glory 580. Bertajuk DFSK Ramadhan Campaign, tim layanan sales dan after sales DFSK membangun posko layanan penjualan dan juga purna jual mulai 10 – 17 Juni 2018 di 3 titik di jalur mudik di Pulau Jawa. Titik tersebut diantaranya Rest Area Nagrek KM 36, Rest Area Tol Cipali KM 102 dan Reat Area Tol Ungaran KM 22. Para pemudik dapat menikmati berbagai kenyamanan yang ditawarkan seperti pjat, ta’jil dan interaktif games. Khusus bagi pemilik DFSK Glory 580 dapat memanfaatkan check-up dan servis gratis.
 
“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan berkualitas bagi konsumen DFSK di Indonesia, dalam masa mudik Lebaran tahun ini kami juga memastikan bahwa konsumen kami akan mendapatkan layanan penjualan dan purna jual terbaik di sepanjang jalur mudik,” papar Franz. Menurutnya, meski populasi DFSK DFSK Glory 580 belum banyak, namun hadirnya posko layanan DFSK Indonesia di jalur mudik ini turut memberikan rasa bebas kekhawatiran bagi pemilik DFSK Glory 580 saat melakukan perjalanan mudik.

***
Tentang PT. SOKONINDO AUTOMOBILE
PT SOKONINDO AUTOMOBILE merupakan perusahaan di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT Kaisar Motorindo Industri asal Indonesia. Sebelumnya, Sokon Group telah memiliki kerjasama dengan Dongfeng Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif milik pemerintah China dan memasarkan produk bermerek DFSK di pasar global. 
 
Di Indonesia, PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK dan memasarkan 7-seater City SUV, DFSK DFSK Glory 580. Produk yang diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0, di Cikande, Serang, Banten ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun/150.000 km. Di masa mendatang pabrik Sokonindo akan terus memperkenalkan model SUV yang menarik tak hanya ke pasar Indonesia, namun juga diekspor ke pasar Asia Tenggara dan pasar global lainnya.
 
Share :
Featured Media Test Drive DFSK Glory 580: “Pembuktian Kualitas Produk dan Layanan Terbaik DFSK Indonesia”