Mobil SUV Premium dengan Harga Terjangkau dari DFSK

Mobil SUV Premium dengan Harga Terjangkau dari DFSK

Mobil SUV tengah menjadi tren bagi konsumen otomotif di Indonesia. Masyarakat selalu antusias dalam melirik model-model SUV yang ada di pasaran. Di sisi lain, produsen mobil dari berbagai brand berlomba-lomba mengeluarkan mobil-mobil SUV baru. Di antara beragam brand mobil SUV yang kini ada di masyarakat, salah satu mobil SUV yang menjadi perhatian beberapa waktu terakhir ini adalah mobil China besutan DFSK, yaitu Glory 580.

Mencuri perhatian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu dengan memenangkan dua penghargaan sebagai "The Best SUV" dan "The Most Tested Choice Automobile", Glory 580 menawarkan kualitas premium dengan harga mobil SUV yang terjangkau. Pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo beserta Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto mendatangi stan DFSK untuk melihat dan menyatakan pendapat mereka tentang DFSK Glory 580.

Sebagai mobil SUV yang menjadi unggulan DFSK, Glory 580 menawarkan banyak keunggulan untuk para penggemar SUV 7-seaters. Beragam keunggulan tersebut meliputi fleksibilitas kabin, kenyamanan, fitur-fitur yang modern hingga ke soal performa. SUV Glory 580 merupakan penantang mobil SUV dari brand-brand mobil yang sudah mapan saat ini.

Pertama kali diluncurkan pada Juni 2016, dalam waktu kurang dari dua tahun, Glory 580 telah terjual lebih dari 400.000 unit, dan telah diekspor ke negara-negara seperti Mesir, Cile, Kolombia dan 20 negara lainnya. Dengan popularitasnya, DFSK Glory 580 telah sukses memenangkan berbagai penghargaan sejak kehadirannya di China. Penghargaan-penghargaan tersebut seperti Gold Award of 2017 Best SUV dari China Automobile Association and Media dan mesin Top Ten dari China Automobile Industry Association.

DFSK diluncurkan dengan dua varian yaitu Comfort dan Luxury yang memiliki spesikasinya masing-masing. Dengan beragam fitur unggulan yang dimiliki, DFSK Glory 580 dijual dengan harga mulai dari Rp 245,9 juta untuk varian Comfort, hingga Rp 308 juta untuk tipe Luxury CVT sebagai yang termahal.

Seri Comfort

     1.8L 5 MT - Rp 245.900.000

Seri ini memiliki mesin dengan tipe natural aspiration yang mampu menghasilkan tenaga sebesar  102/139 kW dengan torsi puncak 187 Nm/rpm. Sisi eksterior sudah dilengkapi DRL, spoiler belakang, dan lampu LED belakang. Interiornya antara lain sistem audio LCD touchscreen dengan GPS, electric parking brake, dan sunroof. Sementara sistem keamanan ada empat airbags di depan, rem ABS, EBD, BA, dan kamera parkir.

     1.5L CVT - Rp 282.000.000

Seri Comfort juga hadir dengan mesin 1.5L dan transmisi otomatis CVT. Tenaga yang dihasilkan mesin 1.5L ini mencapai 110/150 kW dan torsi mencapai 220 Nm/rpm, karena sudah menggunakan induksi turbocharger. Selain soal mesin, tidak ada perbedaan dari sisi fitur dengan Comfort 1.8L.

Seri Luxury

     1.5L 6 MT - Rp 295.000.000

Seri Luxury dengan mesin 1.5L turbocharged memiliki bertransmisi manual dengan 6 percepatan. Selain memiliki seluruh fitur yang ada di seri Comfort, terdapat beberapa fitur tambahan seperti smart-entry key dengan tombol start-stop, cruise control, serta fungsi pemanas untuk spion. Seri Luxury juga hadir dengan pelek 17-inci alloy dual tone dengan LCD touchscreen 10 inci.

     1.5L CVT - Rp 308.000.000

Dari sisi mesin, seri ini sama dengan seri Luxury 6 MT. Namun, pada sisi fitur, terdapat penambahan tire pressure monitoring system, vehicle running recorder, dan jam protecting power window. Seri Luxury ini merupakan seri yang tertinggi di antara jajaran seri Glory 580.

Dengan deretan spesifikasi dan keunggulannya, DFSK Glory 580 menawarkan harga mobil SUV yang kompetitif dan terjangkau bagi masyarakat yang gemar dengan jenis mobil SUV. Walaupun bisa dikatakan DFSK sebagai pendatang baru, namun sejumlah prestasi yang telah diraih Glory 580, Anda bisa mendapatkan mobil SUV murah dengan kualitas premium.

Sumber:

dfskmotors.co.id/id/news/tertarik-dengan-mobil-dfsk-cek-daftar-harga-mobil-baru-dsfk
dfskmotors.co.id/id/news/dsfk-glory-580-suv-7-seaters-harga-terjangkau-dengan-kualitas-premium
Press Release DFSK - 4 Agustus 2018 - Rasa aman dan nyaman berkat sederet fitur keselamatan
Press Rease DFSK - 13 Juli 2018 - DFSK secara resmi meluncurkan produk andalan Glory 580 ke publik

Share :
Featured Mobil SUV Premium dengan Harga Terjangkau dari DFSK