Tanpa Khawatir dengan Super Warranty 7 tahun/150.000 km

Tanpa Khawatir dengan Super Warranty 7 tahun/150.000 km
Jakarta, 19 April 2018Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta, DFSK menghadirkan model SUV globalnya yang pertama yaitu GLORY 580 versi setir kanan, yang menjadi pelopor jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km di pasar mobil Indonesia. Model terbarunya ini memiliki keunggulan teknologi global terdepan yang diproduksi oleh pabrik SOKONINDO yang dengan prinsip ‘Industry 4.0’.

GLORY 580 menawarkan dua jenis mesin 1.8L dan 1.5T serta tranmisi manual, atau transmisi otomatis CVT, dengan rentang harga Rp. 220 - 350 juta, dan pre-booking juga sudah dapat dimulai hari ini. Sebagai tambahan, teknologi koneksi pintar, pengendaraan aman dan teknologi global terkini lainnya akan melengkapi GLORY 580 dalam waktu dekat.
  • GLORY 580 tampil di IIMS 2018, sebagai pelopor super warranty bebas kekhawatiran bagi konsumen di Indonesia.
  • Terintegrasi dengan keunggulan teknologi global yang komprehensif, platform R&D multinasional, rantai pasokan internasional dan desain global.
  • Model baru ini diproduksi lokal, berbasis teknologi Industri 4.0, yang menjamin ketenangan penggunanya.
  • GLORY 580 akan mengembangkan teknologi pintar, yang secara bertahap menyamai teknologi terbaru seperti koneksi jaringan cerdas dan pengendaraan pintar.
  • Model baru ini memiliki keunggulan yang komprehensif dari ruang 7-penumpang yang fleksibel, fitur yang pintar, jaminan keselamatan bintang lima, dll.
  • Menghadirkan pilihan dua mesin dan dua transmisi, dengan rentang harga Rp.220 - 350 juta, dan sudah dapat dilakukan pre-booking dari sekarang.

Mr. Alexander Barus, CO-CEO of PT. SOKONINDO AUTOMOBILE menyatakan: “Semua hal tersebut, berdasar pada nilai "Semua Untuk Pelanggan" milik DFSK. Dengan keunggulan teknologi berplatform global milik kami, GLORY 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia. Di masa depan, DFSK akan menjadikan teknologi cerdas sebagai arah pengembangan GLORY 580, menjadikannya model SUV baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan”.

Super Warranty memastikan komitmen terhadap kualitas

Dengan semakin majunya perkembangan ekonomi, Indonesia telah menjadi pasar mobil terbesar di ASEAN selama empat tahun berturut-turut. Hal ini menjadikan kaum elit Indonesia, dengan latar belakang pendidikannya dan kemampuan ekonomi yang baik, menginginkan kualitas lebih tinggi saat mencari mobil.
 
Berdasarkan nilai inti 'All For Users', GLORY 580 terbaru meluncurkan kebijakan super warranty untuk 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia, dimana masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang diberikan GLORY 580 menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Tak hanya komitmen DFSK pada kualitas GLORY 580, lebih jauh lagi, hal ini akan memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya bagi para pelanggannya.
 
Saat ini di pasar Indonesia, sebagian besar model lain biasanya hanya menawarkan masa garansi 3 tahun/100.000 km. Hanya beberapa merek yang menawarkan garansi 5 tahun. Sementara GLORY 580 memastikan bahwa semua modelnya akan mendapatkan super warranty  7 tahun/150.000 km, yang memberikan lebih banyak kenyamanan bagi konsumen Indonesia.
 
Selain masa garansi, cakupan garansi dari GLORY 580 juga luar biasa, yang mencakup seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dll., membuat konsumen sepenuhnya dapat menikmati pengalaman berkendara tanpa rasa khawatir.
 
Lebih jauh lagi, super warranty GLORY 580 selama 7 tahun/150.000 km benar-benar menawarkan ‘Nilai lebih dengan jaminan kenyamanan”. Tanpa harus melakukan perpanjangan layanan warranty, GLORY 580 super warranty diberikan langsung oleh OEM, memberikan layanan profesional di semua layanan pemasaran, yang tidak hanya membuat garansi lebih terjamin, tetapi juga menghemat biaya garansi tanpa perlu memperpanjang. Selain itu, semua suku cadang disediakan langsung oleh DFSK OEM, dan komponen dengan barcode 2D dapat dengan tepat dicari secara global dan dipastikan anti-pemalsuan.
 
Tak hanya itu, di pasar mobil bekas, super warranty dari GLORY 580 selama 7 tahun/150,000 km juga akan memberikan beberapa keunggulan. Dalam periode jaminan, jika mobil yang ada terjual, super warranty GLORY 580 akan meneruskan layanan super warranty bagi pemilik selanjutnya. Hal ini memberikan ketenangan bagi pemilik mobil, karena dapat memberikan peningkatan nilai jual antara 5- 10%.

Mobil berteknologi global, produksi lokal tanpa rasa khawatir
 
Terintegrasi dengan keunggulan teknologi global, GLORY 580 adalah model strategis global yang diluncurkan dari platform R&D multinasional, yang mendapatkan keunggulan teknologi terdepan mobil pintar yang dimiliki perusahaan induknya. Melalui ‘produksi lokal dengan teknologi global’ dan kendali yang ketat pada rantai pasokan internasional, hal ini memberikan finishing yang komprehensif pada produknya.

Desain yang stylish memenuhi selera global, sekaligus menciptakan daya tarik tersendiri pada model baru ini. Dan berdasarkan kondisi wilayah, situasi jalanan dan perilaku pengguna, DFSK GLORY 580 telah melokalisasi pengembangannya agar dapat memuaskan kebutuhan pengguna dari Indonesia.
 
Tim R&D internasional telah memasukkan gen teknologi global ke dalam GLORY 580. Mr Alexander Barus memperkenalkan bahwa perusahaan induk DFSK tak hanya mendirikan platform R&D Global di Amerika Serikat, Jerman, Jepang dan China namun juga memilih Indonesia sebagai salah satu fokus untuk pasar luar negeri, saat pabrik mobil SOKONINDO mulai beroperasi akhir tahun lalu di Serang. Hingga saat ini, group perusahaan otomotif terkuat ini telah memastikan basis pabrik mobil otomatis mereka di AS, China dan Indonesia.
 
GLORY 580 yang telah diperkenalkan akan diproduksi di pabrik SOKONINDO yang sejalan dengan standar manufaktur kelas dunia seperti di AS, dll., dan hal ini juga dirancang sepenuhnya pada konsep desain Industri 4.0 sesuai dengan kebutuhan dalam menghasilkan produk SUV kelas atas Di saat yang sama pabrik ini juga mengaplikasikan manajemen produksi yang ramping, memastikan sejak awal, mobil yang diproduksi untuk konsumen terjamin kualitasnya dan memiliki daya tahan terbaik.
 
Rantai pasokan Internasional kelas satu juga memastikan jaminan GLORY 580. Seperti diketahui DFSK telah melakukan kerjasama komprehensif dengan supplier tingkat-dunia seperti Bosch, TRW, Delphi dan YFJCI, salah satunya adalah penggunaan transmisi terkemuka asal Eropa, Punch CVT, yang memiliki keunggulan dalam hal teknologi yang matang, performa stabil dan telah diakui di pasar secara jangka panjang. 
 
Tim desain internasional juga telah menjadi bagian dari merek tekemuka di Eropa dan Amerika yang menjadi salah satu daya tarik GLORY 580. Seperti yang diperkenalkan oleh Andreas Deufel, Chief Creative Officer of DFSK, desain eksterior mengikuti tren gaya urban yang progresif. Tampilan wajah layaknya Elang menampilkan sosok dinamis dan indah di saat yang bersamaan.

Grille depan menjadi salah satu fitur utama, yang memberikan tampilan impresif layaknya matahari yang terbit dari garis lautan. Lampu utama eagle-eye merefleksikan filosofi desain modern. Desain keseluruhan dari samping berpusat pada tiga garis utama yang berorientasi maju dan terfokus pada lekukan rodanya. Elemen di bagian lampu belakang menampilkan teknologi LED dalam bentuk batu permata yang disukai konsumen kami.

Model 7-penumpang dengan pengendaraan pintar masa depan

GLORY 580 telah diuji dalam berbagai kondisi ekstrim seperti suhu tinggi, dataran tinggi hingga jalanan di pegunungan. Sejak diluncurkan pada 2016, mobil ini telah meraih penjualan global yang istimewa hingga 300.000 unit dalam waktu singkat dan menjadikannya salah satu SUV perkotaan 7-penumpang dengan penjualan terbaik
 
Ruang kabin yang fleksibel menjadi fitur penting untuk GLORY 580. Pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual memberikan kepraktisan bagi penumpangnya dan memenuhi kebutuhan konsumen keluarga Indonesia.
 
Pengalaman berkendara yang menyenangkan juga menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh konsumen. GLORY 580 dilengkapi mesin 1.5T turbo atau 1.8L yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar.

Sebagai tambahan beberapa fitur pintar juga disematkan, seperti smartkey, electric sunroof, dan tire pressure monitoring system, termasuk jaminan keselamatan bintang lima, serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, menyenangkan dan tak terlupakan.
 
Dalam hal teknologi, GLORY 580 juga mengikuti trend kendaraan pintar dunia. Dalam hal konektivitas, GLORY 580 akan dilengkapi dengan sistem Lin OS system, yang akan memberikan respon cepat dalam mengenali suara dan semantic serta teknologi kontrol.

Teknologi ini dapat memberikan 40 fungsi seperti voice control, remote control, dan entertainment, yang akan menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi penggunanya. Sebagai tambahan, DFSK juga menjanjikan teknologi pengendaraan pintar.

Saat ini, DFSK tengah fokus pada penelitian dan pengembangan fungsi berkendara aman yang pintar dan teknologi ini akan secara bertahap diaplikasikan pada GLORY 580 dan menghadirkan pengalaman berkendara yang baru bagi konsumen Indonesia. 
 
Sebagai SUV pertama yang diluncurkan DFSK di pasar Indonesia, GLORY 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan super warranty, serta teknologi terkini akan menjadi pilihan baru untuk kaum urban Indonesia. Saat ini GLORY 580 telah mulai melakukan program pra-penjualan, dan kami juga mengharapkan hasil yang baik di pasar SUV 7-penumpang.
 
Di masa mendatang, GLORY 580 yang diproduksi di pabrik Indonesia tak hanya untuk memenuhi kebutuhan domestik Indonesia, namun juga memenuhi kebutuhan pasar di Asia Tenggara dan juga seluruh dunia, yang akan membantu DFSK untuk meraih strategi globalnya: “dimulai dari Indonesia, berbasis di Asia Tenggara untuk dunia”.
 
 
Share :
Featured Super Garansi/Warranty Selama 7 Tahun/150.000 KM