Bukan Sekedar Gaya, Ternyata Kaca Film Memiliki Beragam Manfaat Lho

Bukan Sekedar Gaya,  Ternyata Kaca Film Memiliki Beragam Manfaat Lho

Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan umum. Banyaknya pilihan merek dan jenis kaca film di pasaran terkadang menyulitkan kita saat akan memilih kaca film yang tepat untuk mobil kesayangan. 


Kaca film bukanlah hanya sekedar aksesori dan untuk menambah estetika, namun juga memiliki banyak manfaat, seperti halnya sebagai privasi saat berada dalam kendaraan. Lalu apa saja manfaat dari pemasangan kaca film mobil? 


Berikut salah satunya:

  1. Pelindung Sinar UV

Kaca film yang mempunyai kualitas terbaik memiliki manfaat yakni dapat melindungi dari sinar UV dan dalam pemilihan kaca film harusnya yang dapat menolak panas juga. Tentunya untuk mengurangi panas dalam kabin ataupun pengap dan beban kinerja dari AC akan berkurang.


  1. Tampil Eksklusif

Kaca film dapat membuat tampilan mobil semakin terlihat keren dan eksklusif. Bahkan kaca film dinilai juga dapat memberikan eksklusivitas pada mobil dan sudah lama menjadi bagian dari modifikasi serta tren otomotif. Selain itu, kaca film juga tersedia dalam berbagai warna dan tingkat kegelapan untuk menyesuaikan karakter mobil.


  1. Menjaga Privasi

Privasi kini menjadi bagian penting bagi pemilik mobil. Fungsi kaca film lainnya adalah untuk menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada di dalam kabin mobil. Bahkan bisa menghindari dari tindak kriminal terhadap pencurian barang berharga. Akan tetapi perlu diingat, pastikan barang berharga tidak ditinggal dalam mobil ya.


  1. Mengurangi Tindak Kriminal

Fungsi kaca film mobil lainnya adalah untuk mengurangi risiko kejahatan, karena dapat menghalangi pandangan orang dari luar terhadap barang-barang yang berada di dalam mobil. Hal ini mempersulit orang yang berniat mengambil barang berharga di dalam mobil atau melakukan sesuatu terhadap penumpang di dalam mobil.

 

Nah, sekarang Teman DFSK sudah mengetahui manfaat dari kaca film mobil serta bagaimana cara memilih tingkat kegelapan dari setiap kaca film yang akan dipasangkan di mobil. Bahkan pemilihan kaca film yang tepat akan meningkatkan keamanan, kenyaman serta visibilitas dalam berkendara. 

Bagi Teman DFSK ingin mengetahui informasi lengkap  dan promo terkini dari DFSK, segera kunjungi www.dfskmotors.co.id/

 
 
Share :
Featured Bukan Sekedar Gaya, Ternyata Kaca Film Memiliki Beragam Manfaat Lho