Test Drive DFSK Glory 580 di IIMS 2018 Jadi Primadona

Test Drive DFSK Glory 580 di IIMS 2018 Jadi Primadona
Hingga hari ketiga pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, tercatat sudah 118.912 orang pengunjung hadir di JIExpo, Kemayoran. Salah satu daya tarik yang menjadi primadona di ajang IIMS ini adalah City SUV 7-penumpang DFSK Glory 580 yang merupakan produk terbaru DFSK Indonesia di pasar otomotif Tanah Air.
 
Produk yang dibuat oleh para anak bangsa di pabrik PT Sokonindo Automobile di Cikande, Serang, Banten ini menjadi salah satu favorit pengunjung IIMS 2018 untuk dicoba di area Test Drive. Tercatat hingga hari Minggu (22/4) sore, pengunjung yang telah mencoba Glory 580 ini menembus 200 orang.
 
“Modelnya bagus, gak kalah dengan SUV yang sudah ada lainnya. Untuk (merek) pendatang baru mobil ini bagus,” ujar Deryl (25 tahun) saat bercerita mengenai kesan pertamanya terhadap Glory 580. “Dengan kualitas yang ada dan harga yang ditawarkan, mobil ini worth-it banget,” tukas pria ramah asal Jakarta Utara ini.

Test Drive DFSK Glory 580

 
Di area Test Drive, DFSK menyediakan empat unit Glory 580 yang dapat dicoba oleh para pengunjung IIMS 2018 dengan dua unit bertipe Luxury 1.5 T bertransmisi CVT, satu unit tipe Comfort 1.5T bertransmisi CVT dan satu unit tipe Comfort 1.8 bertransmisi manual 5-speed.
Untuk dapat mencoba Glory 580, pengunjung IIMS 2018 cukup mendaftarkan dirinya di booth DFSK di Hall A6B, menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku dan akan didampingi oleh salah satu tenaga penjual (sales) untuk mencoba mobilnya di area Test Drive.
 
“Dengan mencoba Glory 580 langsung di area test drive, para calon konsumen kami dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki SUV 7-penumpang ini, antara lain responsivitas mesin 1,5 liter turbocharger, kehalusan transmisi CVT, kenyamanan kabin dengan tempat duduk berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury, hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB),” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing, PT Sokonindo Automobile.

Super Warranty 7 tahun/150.000 km

 
Selain keunggulan dalam spesifikasi teknis, Glory 580 menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km yang menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Hal ini juga menjadi daya tarik sendiri bagi pasangan Firman (50) dan Imas (44) yang memang tengah mencari mobil untuk aktivitas sehari-hari.

“Dengan harga yang terjangkau, mobil ini memberikan kelengkapan yang memuaskan bagi kami,” ujar pria asal Cilegon, Serang ini. “Tapi yang membuat kami semakin tertarik dengan mobil ini adalah garansi hingga tujuh tahun yang ditawarkannya,” timpal Imas sang Istri.
Sepanjang IIMS 2018 berlangsung konsumen yang membeli DFSK Glory 580 berhak mendapatkan cash back Rp 15 Juta, cukup dengan memberikan tanda jadi (booking fee) sebesar Rp 5 Juta.
 
Share :
Featured Produk Terbaru DFSK Indonesia Glory 580 Menjadi Primadona